Kamis, 12 Oktober 2023

Pendaftaran Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang Periode 2023--2024

 

 

Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Dicky-Imam sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang periode 2022--2023, KPO telah membuka pendaftaran bakal calon ketua dan wakil ketua OSIS periode 2023--2024.

Meski KPO belum menentukan kapan pemilihan umum akan dilaksanakan, KPO telah menentukan kualifikasi bagi pasangan calon yang akan mendaftar. Berikut kualifikasinya.

1. Calon ketua dan wakil ketua OSIS adalah peserta didik SMK PUI Jatibarang, dibuktikan dengan kartu pelajar.

2. Calon ketua dan wakil ketua OSIS mendaftar ke KPO sesuai jadwal yang telah ditentukan.

3. Calon ketua merupakan anak dari kelas XI dan calon wakil ketua OSIS adalah anak dari kelas X pada tahun ajaran 2023/2024.

4. Calon ketua dan wakil ketua OSIS diusulkan oleh minimal satu ekstrakurikuler di SMK PUI Jatibarang.

5. Calon ketua dan wakil ketua OSIS pernah menjabat sebagai pengurus OSIS atau sebagai pengurus salah satu ekstrakurikuler.

6. Calon ketua dan wakil ketua OSIS tidak memiliki catatan pelanggaran disiplin sekolah, dan tidak pernah menerima surat peringatan dari sekolah.

7. Calon ketua dan wakil ketua OSIS menyerahkan dokumen persyaratan yang meliputi: formulir pendaftaran dari pihak KPO, surat pernyataan kesediaan sebagai bakal calon ketua dan wakil ketua OSIS, daftar riwayat hidup, pasfoto 3 x 4 sebanyak dua lembar, surat berkelakuan baik, sertifikat atau piagam penghargaan yang pernah diraih (opsional, visi dan misi, serta rencana program kerja.

Previous Post
Next Post

0 komentar: