Jumat, 29 September 2023

Kepala SMK PUI Jatibarang Klarifikasi Puluhan Pelajar yang Ngompreng Truk

 


Polsek Jatitujuh hentikan puluhan pelajar yang menumpang truk terbuka (29-9-’23). Pelajar SMK yang berasal dari Indramayu ini diduga akan menuju Bandung. Tidak jelas apa tujuan puluhan pelajar ini nekat menuju ke Kota Bandung menaiki truk yang dapat membahayakan diri.
 
Kepala SMK PUI Jatibarang, Asep Sudharmono, S.I.P., M.Pd. mengungkapkan kronologi kejadian aksi puluhan pelajar yang menumpangi truk tersebut.
 

Menurut Kepala SMK PUI Jatibarang, Asep Sudharmono, tidak ada siswa SMK PUI Jatibarang yang terlibat dalam gerombolan pelajar tersebut. Sedangkan kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Dari keterangan yang diperoleh, puluhan pelajar tersebut diduga berasal dari SMK PUI Jatibarang. Pasalnya, pelajar yang tertangkap Polsek Jatitujuh tersebut mengaku dirinya sebagai siswa SMK PUI Jatibarang.
 
Setelah ditelusuri melalui foto yang beredar dan konfirmasi ke mapolsek setempat, tidak dikenali satu pun siswa SMK PUI Jatibarang.
 
Semua pelajar yang terciduk menunggangi truk tersebut digiring ke Mapolsek Jatitujuh untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
 
“Kami selalu mendidik siswa SMK PUI Jatibarang untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban, sekolah kami adalah SMK Pusat Keunggulan yang berprestasi,” ucap Kepala SMK PUI Jatibarang.
 
 
Kepala SMK PUI Jatibarang juga memberikan hukuman kepada siswa SMK PUI Jatibarang apabila terbukti melakukan tawuran. Hukuman tersebut ialah dikembalikan kepada orang tua.
Previous Post
Next Post

0 komentar: