Sabtu, 17 Desember 2022

PUI Akan Peringati Milad Ke-105 Tahun, Ini Templat Twibbonnya

 

DPP Persatuan Ummat Islam (PUI) mengeluarkan Pedoman Peringatan Milad ke-105 PUI tahun 2022. Milad yang setiap tahunnya diperingati oleh berbagai tingkatan dan lembaga pendidikan PUI di seluruh Indonesia ini jatuh pada Rabu, 21 Desember 2022 mendatang.

Surat Pedoman itu ditujukan kepada semua Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Badan Otonom dan Semi Otonom PUI seluruh tingkatan, Rektor/ Ketua Sekolah Tinggi, Pimpinan Pondok Pesantren, dan Kepala Sekolah/Madrasah PUI seluruh Indonesia.

Pedoman itu berisi logo dan tema Milad ke-105 PUI tahun yang kali ini mengusung tema “Membangun Bangsa Menguatkan NKRI”. Selain itu, kegiatan pokok yang tertera di dalam pedoman tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu upacara bendera dan doa bersama di tiap lembaga pendidikan PUI atau sekretariat PUI setempat.

Rangkaian urutan kegiatan terlampir dalam surat pedoman. Untuk mengunduhnya secara langsung, Anda dapat mengunjungi laman: pui.or.id/download/milad-pui-ke-105/.

Tentunya tak meriah jika peringatan milad tidak dibarengi dengan lomba-lomba, kreasi seni, dan kegiatan lainnya. Maka DPC PUI Jatibarang menggelar sepeda santai dengan awal mulai dan akhir di Kompleks Pendidikan PUI Jatibarang, kreasi seni dari siswa SD hingga SMK PUI Jatibarang, bazar, dan servis hemat sepeda motor Bersama Yamaha. Tak hanya itu, DPC PUI Jatibarang juga menyemarakkan kegiatan ini dengan memasang spanduk selamat milad dan bendera-bendera PUI di Kompleks Pendidikan PUI Jatibarang, memublikasikannya di media sosial dan berbagai media lain, misalnya membuat templat Twibbon dan sebagainya.

Selamat memperingati Milad Ke-105 PUI. Ucapan terimakasih rasanya tak dapat menggambarkan perjuangan Anda selama ini atas khidmah yang tak terhingga di perhimpunan PUI. Jazakumullah khairal jaza’ atas pengabdian Anda selama ini dalam “Membangun Bangsa, Menguatkan NKRI”.

Tautan Twibbon Milad Ke-105 PUI

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk menyemarakkan Milad Ke-105 PUI, DPC PUI Jatibarang menyediakan templat di Twibbon untuk dibagikan di media sosial. Tautan Twibbon dapat diakses melalui menu di bawah ini dengan menekan klik di sini.

Klik di sini 

Previous Post
Next Post

0 komentar: