Senin, 14 November 2022

5 Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang Periode 2022--2023

 


Seperti layaknya organisasi pada umumnya, pergantian kepengurusan adalah dinamika proses pembinaan organisasi agar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Pergantian kepengurusan masuk ke dalam program kerja tahunan OSIS SMK PUI Jatibarang yang salah satu bentuknya ialah pemilihan ketua dan wakil ketua.

Dari program kerja OSIS ini dalam waktu dekat, SMK PUI Jatibarang akan menyelenggarakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang periode 2022—2023. Penyelenggaraan pemilihan akan dilaksanakan pada 16 November 2022 di Labkom 1 TKJ SMK PUI Jatibarang.

Berikut adalah calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang periode 2022—2023.

1.    Dicky Satrio Galang Ramadhan dan Pratama Imam Nur Siddqi

Pasangan nomor urut pertama ialah Dicky (XI TSM 1) dan Imam (X TKR 1). Calon ketua dan wakil ketua OSIS ini mempunyai visi memajukan, menjaga, dan mengharumkan nama baik sekolah.

2.    Kurnia dan Agung Ratiman Syah

Pasangan nomor urut kedua ialah Kurnia ( XI TSM 2) dan Agung Ratiman Syah (X TKJ 1). Pasangan nomor urut kedua ini bertekad menyalurkan bakat serta minat Anak Puija sesuai potensi yang dimiliki.

3.    Alip Muhammad dan Aditiya Saputra

Mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi adalah upaya menumbuhkan rasa sosial yang tinggi antarwarga sekolah. Pasangan calon nomor urut ketiga, Alip Muhammad dan Aditiya Saputra punya misi untuk menumbuhkan rasa sosial yang tinggi antarwarga sekolah.

4.    Kusnipah dan Dede Anggi Sapitri

 

Anak Puija harus selalu memajukan dan mengembangkan SMK PUI Jatibarang sebagai sekolah yang bisa mencontohkan lebih baik ke depannya dan bisa memotivasi kepada sekolah lain. Inilah pasangan nomor urut keempa, Kusnipah dan Dede Anggi Sapitri.

5.    Maharani dan Ghina Roudhotul Jannah

 

Pasangan terakhir adalah Maharani dan Ghina Roudhotul Jannah. Pasangan ini bersiap untuk mewujudkan SMK PUI Jatibarang yang aktif, kreatif, dan inovatif.

Nah, itulah kelima pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PUI Jatibarang periode 2022—2023. Anak Puija yang melakukan pemilihan berarti telah berupaya untuk memajukan SMK PUI Jatibarang sebagai sekolah pilihan terdepan.

Previous Post
Next Post

0 komentar: