Selasa, 25 Agustus 2020

Persatuan Ummat Islam (PUI) Cabang Jatibarang Berencana Gelar Musyawarah Cabang ke-12

 

Persatuan Ummat Islam (PUI) merupakan organisasi massa Islam yang berdiri di Jawa Barat dan dideklarasikan berdirinya pada 18 Juli 1952 silam. Di Jatibarang, Persatuan Ummat Islam telah lama berdiri. Tidak diketahui pasti kapan PUI mulai berkembang di Jatibarang ini, yang jelas perkembangan organisasi PUI Jatibarang ditandai dengan berdirinya Gedung Intisab PUI Jatibarang yang terletak di Jalan Siliwangi No. 113 Jatibarang, Indramayu.

Sejak awal berdirinya, Persatuan Ummat Islam berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia yang terbukti dari berdirinya sekolah-sekolah dan madrasah PUI, termasuk Seksi Pendidikan Persatuan Ummat Islam di Jatibarang yang terdiri dari TK PUI Jatibarang, SD PUI Jatibarang, SMP PUI Jatibarang, SMA PUI Jatibarang dan SMK PUI Jatibarang.

Di tahun 2020 ini, PUI Cabang Jatibarang akan menyelenggarakan musyawarah cabang ke-12. Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan pada awal tahun 2020, namun karena terhalang pandemi Covid-19, musyawarah ini diundur pelaksanaannya.

Berlakunya adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini, mambuat masyarakat kembali berkegiatan dengan ditambah dengan protokol kesehatan. Begitu juga dengan musyawarah cabang yang bakal digelar pada 29 Agustus 2020 mendatang.

Musyawarah ini diselenggarakan pada 29 Agustus 2020 bertempat di aula SMK PUI Jatibarang. Panitia pelaksana sudah melakukan rangkaian persiapan guna mensukseskan musyawarah ini.

Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. BetMGM, William Hill, BetMGM launch mobile sportsbook
    BetMGM, William Hill, BetMGM launch mobile 경상북도 출장마사지 sportsbook for sports fans around 안동 출장안마 the world. 용인 출장마사지 Find 춘천 출장샵 out more 서귀포 출장마사지 about the BetMGM mobile sportsbook,

    BalasHapus
  2. Even though they are much like low profile frets is several of} ways, the scalloped pockets cut back the jumping or hopping of the ball. However, the scatter or predictability of the 온라인카지노 ball bounce type of|is sort of} huge. These pockets are triangular in form, deflecting the ball in one or the other path. Typically, this design reduces what’s called scatter, the predictability of the place the ball will bounce. If you are be} eager sufficient, you can to|you presumably can} simply predict Huxley Starburst outcomes.

    BalasHapus